Friday, June 10, 2011

Shezy Idris Menangis Di Pengajian

·

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Shilya Patrice Kirana Idris atau akrab disapa Shezy Idris tak bisa membendung air matanya jelang pernikahannya dengan pria pilihannya Krishna Adhyata Pratama. Shezy menangis saat pengajian yang merupakan rangkaian proses jelang pernikahan yang akan dilakukan esok hari, Sabtu (10/6) pagi.

Shezy memang akan disunting oleh kekasihnya. Dalam ungkapannya di depan ibu-ibu pengajian, dirinya mengaku sedih karena hampir 30 tahun dirawat oleh kedua orang tuanya, dan kini akan menikah.

“Terima kasih kepada Papa dan Mama yang sudah merawat Shezy dengan baik hingga dewasa,” ujar Shezy sembari meneteskan air mata di kediamannya di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6).

Hal yang sama juga terjadi pada kedua orang tua Shezy – Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris.

“Saya dan istri saya akan menikahkan putri pertama saya Shezy Idris. Saya sedih sekali karena saya sangat sayang dengan anak saya,” ujar Idris sambil menangis.

Usai acara pengajian, acara akan dilanjutkan dengan acara siraman. Sebelum akhirnya akan dilanjutkan dengan akad nikah keesokan harinya.

Gelmani 10 Jun, 2011


--
Source: http://www.sumberbacaan.com/shezy-idris-menangis-di-pengajian.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terbaik