Friday, June 10, 2011

Mangkirnya Nazaruddin dan Istri Dari KPK

·

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sampai sore hari, Muhamad Nazaruddin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni tak juga hadir ke kantor Komisi Pemberantasan Korusi (KPK). KPK memastikan pasangan suami istri tersebut mangkir dari pemeriksaan di KPK.

“Yang bersangkutan Pak Nazaruddin dalam penyelidikan di Diknas tidak hadir. Ibu Neneng Sri Wahyuni sebagai saksi di kasus Kemenakertrans, juga tidak hadir tanpa keterangan yang jelas,” tutur Jubir KPK Johan Budi SP kepada wartawan di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (10/6/2011).

KPK akan menjadwalkan pemanggilan ulang kepada keduanya. Namun Johan belum mengetahui, kapan pemanggilan ulang tersebut.

“Belum tahu saya kapan mereka dipanggil lagi,” terang Johan.

Seperti diberitakan, hari ini KPK menjadwalkan untuk meminta keterangan M. Nazarudin dan istrinya Neneng Sri Wahyuni dalam dua kasus yang berbeda.

Nazarudin dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan dan revitalisasi sarana dan prasana di Ditjen PMPTK Diknas tahun 2007, sedangkan istrinya dalam kasus korupsi dugaan korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) pada 2008.

Sedari awal-awal memang tak ada tanda-tanda Nazaruddin dan istrinya, Neneng Sri Wahyuni, menampakkan batang hidungnya ke KPK. Informasi terbaru, ternyata Neneng tengah mendampingi suaminya di Singapura.

“Istrinya masih bersama Nazar sejak 23 Mei lalu,” kata Pelaksana Harian Dirjen Imigrasi, Muhammad Indra, di Gedung Kemenkum HAM.

Nazar terbang ke Singapura sehari sebelum KPK memohon Imigrasi untuk mencekal Nazar ke luar negeri.

Gelmani 10 Jun, 2011


--
Source: http://www.sumberbacaan.com/mangkirnya-nazaruddin-dan-istri-dari-kpk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terbaik